Skip to main content

Danramil Ceper Bersama Muspika Rapat Evaluasi Penanganan Covid 19

Danramil Ceper Bersama Muspika Rapat Evaluasi Penanganan Covid 19

 


Klaten -  Danramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten  Kapten Chb Nanang Subardi melaksanakan rapat koordinasi penanganan pandemi Covid-19 bersama Muspika dan Kepala Puskesmas di Kantor Camat Ceper Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Jumat (23/07/2021).

 

Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan, rapat koordinasi dengan Muspika dan Kepala Puskesmas ini dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

"Kita harus lebih giat lagi melakukan edukasi kepada masyarakat selama pandemi ini masih ada dan mengajak kepada gugus tugas yang ada ditingkat bawah, RT, RW dan Kepala Desa agar tidak menyerah dan selalu semangat tinggi," ujar Danramil.

 

Sementara itu, Kapolsek Ceper AKP Aris Joko Narimo S.H, M.H menilai Operasi Yustisi yang selama ini laksanakan ditempat yang bergantian bersama pemuda Menjalin sudah cukup baik dan harus ditingkatkan lagi.

 

" Operasi Gabungan yang selama ini kita laksanakan dengan melibatkan komponen masyarakat dan para pemuda Menjalin sudah berjalan dengan baik. Ini harus ditingkatkan lagi setiap ada kegiatan Operasi Yustisi," jelas Kapolsek. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->