Skip to main content

Danramil Dan Kapolsek Baturetno Pimpin Gakplin Penerpan PPKM Drurat



Wonogiri – PPKM darurat telah di resmi di berlakukan oleh pemerintah, Anggota Koramil 05/Baturetno yang dipimpin langsung pleh Danramil Kpt Cba Oyon Subiyanto bersama dengan anggota Polsek Baturetno, bertindak cepat menggelar operasi yustisi penegakan disiplin, dalam penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Sabtu (3/7/2021) malam.

Danramil menyampaikan, kegiatan yang dilakukan berupa penegakan disiplin protokol kesehatan, utamanya pemilik warung makan dan warga masyarakat sekitar.

Selain memberikan sanksi berupa teguran dan arahan kepada pemilik warung malan dan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, para petugas juga memberikan masker gratis kepada masyarakat, yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di ruang publik.


Pelaksanaan operasi yustisi tersebut bermaksud, untuk selalu mengingatkan masyarakat agar tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan, sehingga dengan diterapkannya protokol kesehatan oleh masyarakat, bisa menekan angka penyebaran Covid-19.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat bisa lebih patuh terhadap himbauan dari pemerintah, tentang protokol kesehatan di masa PPKM darurat dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, ucapnya. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->