Skip to main content

Darurat PPKM Mikro, Babinsa Manisrenggo Bersama Muspika Siapkan Stasiun Decon Relawan Gugas.

Darurat PPKM Mikro, Babinsa Manisrenggo Bersama Muspika Siapkan Stasiun Decon Relawan Gugas.

 


Klaten - Dalam rangka PPKM Darurat, Babinsa 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Sertu Ali Dampingi Muspika dalam penyiapan tempat stasiun Decon Relawan gugus tugas kecamatan,  Dk.Kampung Baru RT RW 18/08 Desa Tanjungsari Kecamatan Manisrenggo. Selasa (6/7/2021)

 

Rahardjo Budi Setyono S.Sos M.Si selaku camat MAnisrenggo menjelaskan, Sarana yang akan di gunakan sebagai stasiun Decon Relawan gugus tugas kecamatan yaitu Pengecekan gedung kesenian yang ada di Desa Tanjung sari.

 

Pengecekan Tempat penampungan Air, apakah berfungsi atau tidak, Tempat Tim 12 relawan yang memakai APD, Tempat penyemprotan Relawan mulai berangkat dan pulang setelah pemakaman warga yang meninggal karna Covid 19, dan Tempat kamar mandi setelah relawan melaksanakan kegiatan pemakaman sesuai prokes, serta Tempat pembakaran APD setelah di pakai dalam pemakaman warga meninggal yang terpapar Covid-19.

 

Babinsa Sertu Ali menambahkan, dalam kegiatan Pengecekan tempat stasiun Decon Relawan sekecamatan tersebut bertujuan untuk Memudahkan kegiatan pemakaman warga yang terpapar Covid-19 agar cepat segera teratasi, dan memudahkan dalam kordinasi sesama relawan tingkat Desa pada satu kecamatan.

 

"Kegiatan ini merupakan Salah satu upaya Muspika untuk membantu warga yang berkabung, atau yang keluarga nya meningal karna Covid 19."pungkas Sertu Ali. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->