Skip to main content

Demi Kelancaran, Babinsa Koramil Jatipurno Dampingi Penyaluran BST



Wonogiri - Bertempat di Balai Desa Kembang, Kec. Jatipurno telah dilaksanakan Penyaluran BST Kemensos melalui PT Pos Indonesia kepada warga untuk menanggulangi dampak covid 19 di wilayah Kec Jatipurno Kab. Wonogiri. Rabu (28/7/2021).

150 KKM warga Desa Kembang yang terdata berhak menerima BST dari Pemerintah Pusat dengan nominal Rp 300.000/KK, dan kali ini penyaluran  selama Dua bulan tota;l Rp 600.000 yang di terima oleh warga. Saat penyaluran didampingi Babinsa Desa Kembang Koramil 15/Jatipurno Serma Widhi Anugrah beserta Polmas Kembang Bripka Susilo, Kades Kembang Suwarno, S.Sos, Kasi Kesra Kec. Jatipurno Nur Dhana Setiawan, Pendamping PKH Edy Siswanto, SE beserta 2 orang, Petugas Kantor Pos 1 orang, Bidan Desa Fitri Astuti Amd.keb.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan bahwa peran serta babinsa dalam rangka pendampingan BST ini untuk menjaga kelancaran dan keamanan penyaluran BST Kemensos oleh petugas Kantor pos Indonesia ini dengan harapan warga dapat terbantu akibat pandemi Covid 19 ini. Semoga warga dapat menggunakan dana ini sebaik baiknya.

Dimasa Pandemi Covid 19, setiap Kegiatan masyarakat terutama saat menerima penyaluran BST harus mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai Masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun, guna mencegah penyebaran Covid 19. Tutup Serma Widhi. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->