Skip to main content

Di tengah-tengah kesibukannya, anggota satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, tetap utamakan ibadah.

Di tengah-tengah kesibukannya, anggota satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, tetap utamakan ibadah.

 


Lorwembun – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 1507/Saumlaki tidak ketinggalan melaksanakan ibadah bersama masyarakat di gereja besar yang merupakan tempat Warga Desa lorwembun beribadah biasanya yaitu Gereja ST Yoseph  Lorwembun Desa Lorwembun, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu, 11 Juli 2021.

 

Salah satu Anggota Satgas TMMD Prada Yosua mengatakan, tidak lupa bagi kita sebagai umat kristiani untuk tetap melaksanakan ibadah pada hari Minggu pagi karena merupakan kewajiban kita sebagai anak Tuhan untuk beribadah memuji dan memuliakan nama Tuhan.

 

"Sebagai hamba yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa hendaknya kita selalu beribadah dengan maksud untuk menyembah, memuliakan dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada kita," ucap Prada Yosua.

 

"Dalam kegiatan ibadah ini tentunya kami juga memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 di Desa Lorwembun ini selalu berjalan lancar serta terpeliharanya hubungan yang baik dengan masyarakat setempat demi suksesnya program TMMD pembangunan infrastruktur talud dan lain-lain," pungkasnya.

 

Salah satu Warga Desa lorwembun Alexsius Sainyakit mengatakan, selama Anggota Satgas TMMD datang didesa kami membuat banyak perubahan dan manfaat hingga sekarang mereka mengajak kami untuk ibadah bersama pada hari Minggu ini.

 

"Terima kasih pada Satgas TMMD yang telah membangun desa kami semoga selalu dilindungi tuhan dan diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas," tutupnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->