Skip to main content

Dukung Program PPKM Darurat, Koramil Dan Polsek Jatiroto Sampaikan Pentingnya Patuhi Prokes 5M



Wonogiri - Untuk menyukseskan program PPKM Darurat sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Wonogiri, Koramil 16/Jatiroto dan Polsek Jatiroto melaksanakan patroli malam berikan himbauan kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat pandemi Covid-19, Selasa (21/7) malam.

Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi melalui Batuud Pelda Panggung menjelaskan, bahwa edukasi protokol kesehatan, pembagian masker serta imbauan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan terus digencarkan oleh Koramil 16/Jatiroto, "Saat ini patroli ke kampung-kampung untuk melaksanakan imbauan serta penegakkan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk memutus penyebaran virus Covid-19,"Jelas Batuud.

"Sesuai dengan program PPKM Darurat untuk menekan Covid-19, bahwa anggota Koramil 16/Jatiroto dan Polsek serta Instansi terkait adalah ujung tombak untuk menyukseskan program tersebut. Untuk itu kami akan terus gencarkan edukasi ke masyarakat pentingnya patuhi prokes saat pandemi corona ini," ujar Pelda Panggung.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 16/Jatiroto  dan Polsek menyampaikan imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

"Semoga dengan upaya mematuhi protokol kesehatan ini, penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan, dan pandemi segera berakhir," harap Batuud. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->