Skip to main content

Gencar Patroli Protkes, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Ajak Warga Disiplin Memakai Masker



Wonogiri – Personel Koramil 04/Nguntoronadi, melaksanakan patroli penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Selain memberikan himbauan, anggota Koramil 04/Nguntoronadi tampak memberikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, Jum'at(30/7).

Upaya tersebut dilakukan untuk semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mendukung pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, ucap Batuud Peltu Lutfi disela kegiatan.

Peltu Lutfi menambahkan, kegiatan Patroli Dialogis bertujuan untuk mengingatkan masyarakat sekaligus memutus penularan Covid-19 di beberapa titik rawan dengan sasaran kios-kios toko dan bagi warga pengendara bermotor.

" Personel di lapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat secara humanis agar tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 ", ucapnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->