Skip to main content

Guna Mendukung Program Pemerintah, Ini Yang Dilakukan Anggota Koramil Bulukerto



Wonogiri - Guna memberikan pengetahuan kepada satgas Jogo Tonggo warga Desa Krandegan Kecamatan Bulukerto, tentang tata cara pemulasaran jenazah dalam rangka penanganan dan penaggulangan covid 19, petugas medis dari Puskesmas Bulukerto menggelar pelatihan.

Kegiatan yang bertempat di Balai Desa Krandegan tersebut dihadiri oleh, Forkopimcam, perangkat Desa dan Relawan Jogo Tonggo, Rabu (7/7).

Tim tenaga medis menekankan kepada warga, agar lebih meningkatkan gotong-royong dan kepedulian antar warga masyarakat. Dan berharap kepada para undangan, supaya mengikuti arahan dan petunjuk dari tim Puskesmas, agar bisa menjadi bekal dalam pelaksanaan kegiatan.


Sementara itu, di tempat terpisah Anggota Koramil 21/Bulukerto bersama tim satgas covid 19 menggelar penegakan disiplin penerapan PPKM darurat yang terpusat di pasar tradisional dan jalan raya.

Ditempat terpisah Danramil 21/Bulukerto Kpt Arm Agus Setyono mengatakan, Kegiatan tersebut di gelar guna mendukung program pemerintah dalam rangka penanganan dan penaggulangan covid 19 di wilayah Kecamatan Bulukerto pada masa pemberlakuan PPKM darurat, para petugas gabungan berharap agar warga lebih bijak lagi dalam melakukan aktivitas di masa penerapan PPKM darurat. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->