Skip to main content

Hayooo, Jalankan Protokol Kesehatan Jangan Sampai Kendor


Kodim Saumlaki -. Petugas PPKM Mikro Kota Saumlaki Anggota Koramil 1507-02/Saumlaki tidak henti-hentinya meminta masyarakat agar rajin menjalankan protokol kesehatan, agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir. Kepada pendagang dan pengujung di pasar lama Kota Saumlaki. Selasa (27/07/2021)

 

"Jangan menganggap bahwa Covid-19 sudah selesai. Perjuangan masih panjang dan semangat melawan pandemi ini jangan kendor " kata Babinsa

 

Kami meminta kepada masyarakat untuk tidak bosan-bosan harus selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas serta interaksi. Karena kendati banyak masyarakat yang telah divaksin dan kasus Covid-19 menurun, wabah ini belum berakhir.Sehingga masyarakat harus waspada dan selalu menjaga diri.

 

Menurutnya, tidak ada jaminan bagi orang yang sudah divaksi aman dan bebas dari paparan Covid-19, bahkan warga yang telah divaksin masih berpotensi terpapar dan menularkan ke orang lain. "Oleh karena itu, kunci utama pencegahan dengan menerapkan protokol kesehatan," Ungkapnya.

 

Serka Muhammad Nadir menghimbau Untuk menjaga protokol kesehatan, terletak kepada kesadaran masyarakat. Walaupun Petugas PPKM Mikro Kota Saumlaki rajinl melakukan sosialisasi dan operasi, jika masyarakat tidak sadar akan pentingnya menjaga protokol kesehatan.

 

"Saya meminta masyarakat untuk tetap waspada. Karena sampai dengan detik ini, wabah virus corona belum berakhir," katanya. *(Red)

Sender notified by
Mailtrack 07/27/21, 08:13:12 PM
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->