Skip to main content

Himbauan Dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Dilakukan Di Jalan Raya


Kodim Saumlaki – Babinsa Koramil jajaran Kodim 1507/Saumlaki melaksanakan himbauan  tentang protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat yang duduk berkerumun dan yang melintas di jalan raya agar mentaati PPKM Mikro.Minggu (25/07/2021).


Himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 dilakukan di jalan raya oleh Babinsa di wilayah Desa binaannya kegiatan ini bertujuan supaya mengingatkan warga masyarakat Desa binaannya khususnya dan pada Umumnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar agar selalu mematuhi PPKM Mikro dan Protokol Kesehatan Covid 19.


Babinsa jajaran Kodim 1507/Saumlaki memberi arahan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan menghimbau kepada semua warga agar selalu memakai masker ( maskermu melindungimu maskermu melindungiku ), cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, jaga jarak serta perhatikan faktor makanan dan tetap berolahraga agar imun kita terjaga dengan baik hal ini bertujuan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain agar bisa cepat memutus mata rantai covid-19 khususnya warga masyarakat Desa binaan dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada umumnya.


Selain itu himbauan yang dilaksanakan untuk mengingatkan dan menghimbau agar warga masyarakat selalu mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari – hari semoga wabah virus Covid-19 segera berakhir.


Selalu berdo'a kepada Tuhan agar pandemi covid 19 segera berakhir. Pakai masker (maskermu melindungimu, maskermu melindungiku). Cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir & jaga jarak serta hindari kerumunan.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->