Skip to main content

Ibadahminggu, Anggota satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, dekatkan diri kepadaTuhan.

Ibadah minggu, Anggota satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, dekatkan diri kepada Tuhan.

  


Kormomolin - Ibadah minggu bersama personil satgas TMMD dengan masyarakat Lorwembun, Minggu (11/07/2021). Ibadah minggu bersama jadi salah satu momen penting bagi para personil Satgas TMMD ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat Lorwembun, Kecamatan Kormomolin.

 

Meski sibuk bekerja, di hari minggu  para anggota Satgas yang beragama nasrani tidak pernah melalaikan kewajibannya untuk beribadah ke  gereja. Mereka akan berbaur bersama warga masyarakat Lorwembun untuk beribadah bersama di Gereja ST Yoseph Lorwembun.

 

Dengan ibadah bersama, akan semakin meningkatkan sinergitas antara TNI dan rakyat. 

"Momen ibadah ini selain untuk mendekatkan diri dengan Tuhan juga dilakukan untuk semakin mempererat persaudaraan," ungkap Dan SSK Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki, Kapten Inf Mofun.

 

Menurut Prada Aris S. Suminto, kegiatan ibadah memang selalu ditekankan kepada semua anggota Satgas, walaupun pekerjaan cukup menguras tenaga namun jangan sampai melalaikan dalam beribadah.

 

"Dalam ibadah kami mendoakan seluruh prajurit Satgas TMMD diberi kesehatan dan bisa memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat serta bisa menyelesaikan tugas dengan baik," katanya. 

Sementara itu Seksi Likat Bapak Sebastianus Luturdas menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan karena adanya giat TMMD di desa Lorwembun.

 

"Selaku seksi Likat di Gereja ST Yoseph, saya sangat bersyukur dengan adanya TMMD ini karena selain bisa membangun desa Lorwembun juga bisa semakin mendekatkan hubungan antara TNI dan rakyat dimana hal tersebut dibuktikan dalam kegiatan ibadah bersama di hari ini," syukurnya

Selain melaksanakan ibadah, di kesempatan itu, anggota satgas juga membagikan gula gula kepada anak anak yang ikut hadir dalam ibadah. Dan dengan gembira dan penuh sukacita disambut oleh anak anak. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->