Skip to main content

Ini Tujuan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri – Guna mewujudkan tertib administrasi, Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro mengunjungi Kodim 0728/Wonogiri, sebagai bentuk upaya perbaikan kinerja satuan di jajaran Kodam IV/Diponegoro bertempat di Aula Makodim 0728/Wonogiri, Kamis (15/7).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi dalam sambutannya mengatakan, "Selamat datang tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro ke Makodim 0728/Wonogiri. Kami mengharapkan Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro apa bila ada kekurangan agar kami diingatkan dan diarahkan untuk perbaikan,"ujarnya.

Lanjutnya,"Untuk anggota Kodim 0728/Wonogiri yang diperiksa agar mengikuti petunjuk dari tim Wasrik apabila ada produk yang dikoreksi agar segera diperbaiki dan apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan berkaitan dengan produk silakan bertanya agar lebih jelas untuk kedepannya biar temuan wasrik tidak terulang."Tegas Dandim.


Sementara itu Kolonel Inf Suprapto selaku ketua Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro menyampikan,"Kegiatan Tim Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro ini merupakan langkah dan upaya Pangdam IV/Diponegoro untuk melihat sejauh mana proses pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran yang sedang berjalan pada tahun 2021, apakah sudah sesuai dengan yang direncanakan serta sesuai aturan yang berlaku, "Pungkasnya.

"Wasrik Current Audit kali ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan pada tahun berjalan, untuk mengantisipasi apabila terjadi kesalahan administrasi dan Pertanggungjawaban Keuangan, "Tutur Ketua Tim.

Pelaksanaan Wasrik Itdam selain program juga berfungsi sebagai penyedia informasi bagi manajemen Consulting Partner, serta berperan untuk mencegah terjadinya penyimpangan Early Warning System,"Tandasnya. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->