Skip to main content

Jangan Takut Vaksin Covid-19 Aman Dan Halal

Jangan Takut Vaksin Covid-19 Aman Dan Halal

 



Klaten - Dalam rangka percepatan penanggulangan penanganan Covid-19 Kodim 0723 Klaten bekerjasama dengan unsur terkait melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada karyawan PT FGX dan warga  di Mlese Ceper Kab Klaten. Minggu (04/07/21)

 

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan 2 hari mulai tanggal 3 dan 4 Juli 2021 dengan sasaran karyawan FGX dan JJ Glpves Indo serta masyarakat sekitar dengan jumlah total sekitar 1.900 orang.

 

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P berharap dengan adanya Vaksinasi tersebut seluruh karyawan dan warga masyarakat dapat terhindar dari Covid-19, namun harus tetap disiplin melaksanakan protokoler kesehatan dimanapun berada.

 

Sementara menurut dr Gunawan selaku Kepala Klinik Pratama 23 Klaten menegaskan bahwa selama pelaksanaan vaksinasi tidak ada kendala da nada beberapa warga yang takut suntuik namun dapat teratasi dengan baik.

 

" vaksinasi kali ini dengan resiko kipi nol persen, jadi semua dapat tervaksin dengan aman dan tanpa ada kendala, " kata dokter Gunawan.

 

Kegiatan vaksinasi dilakukan oleh vaksinator dari Kodim 0723/Klaten, Klinik Pratama 23 Klaten, Pukesmas Juwiring, Relawan Solo Care,  Denkesyah 04.04 Surakarta dan Klinik Pratama Polres Klaten. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->