Skip to main content

Kades Bersama Babinsa Delanggu Pantau Pemakaman Warga

Kades Bersama Babinsa Delanggu Pantau Pemakaman Warga

 


Klaten - Pelda Sujono Babinsa Koramil 03/Delanggu pantau kegiatan Pemakaman Jenazah warga masyarakat dengan Standar Protokol Covid-19 di tempat pemakaman umum Dk Krecek RT 10/Rw 03 Desa Karang  Kecamatan Delanggu Kamis (22/7/2021)

 

Dalam pemakaman tersebut Babinsa menghimbau  kepada warga masyarakat sekitar agar tetap melaksanakan prokes 5 M yaitu menjaga jarak, tetap memakai masker, menghindari kerumunan untuk menekan  penyebaran Covid-19.

 

" siapa lagi kalu bukan kita secara bersama sama melawan Covid-19, dengan bekerja sama dan gotong royong maka bencana ini dapat teratasi dengan baik, " ungkap Babinsa.

 

Agung Kades Karang juga menekan kepada warganya agar selalu mentaati protokoler kesehatan selama masih pandemic covid-19 ini. Semua harus dapat bersatu mulai dari warga, pemerintah desa aparat TNI dan Polri untuk menekan laju penyebaran Covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->