Skip to main content

Kepedulian Babinsa Kepada Anak Sekolah untuk Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan


Kodim Saumlaki-. Sekolah sebagai tempat berkumpul banyak orang sangat berpotensi menjadi titik penyebaran virus corona. Terlebih anak-anak pada umumnya belum mampu mematuhi protokol kesehatan, terutama yang berusia muda. Karena itu, anak perlu diberi pemahaman agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan guna menekan risiko penularan.

 

Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1507-01/Larat Sertu Urbanus Naralyawan mengecek kesiapan sekolah yang akan melaksanakan pelajaran di Sekolah Menegah Pertama St. Dominikus Savio Larat Kecamatan Tanimbat Utara Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu(28/07/2021)

 

"Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 1507-01/Larat kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19," ucap Urbanus.

 

Selain melakukan pengecekan Sertu Urbanus Naralyawan juga mengajak dan menghimbau para guru SMP St. Dominikus Savio untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

 

Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lainnya serta seluruh siswa-siswi akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

 

Lanjut" Menambahkan berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala," tutupnya *(Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->