Skip to main content

Kerumunan Dibubarkan Kodim Dan Polres Klaten

Kerumunan Dibubarkan Kodim Dan Polres Klaten

Klaten - Aparat Gabungan Kodim 0723/Klaten, Polres Klaten, Satpol PP dan Dishub Klaten melaksanakan Patroli Penegakkan PPKM Mikro di wilayah Kab. Klaten di pimpin Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Dandim 0723/Klaten dan AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K M.H Kapolres Klaten

Tampak hadir pula Supriyono Ka. Dishub Klaten Kompol Adi Wakapolres Klaten, Kapten lnf Suparno Pasiaga Kodim 0723/Klaten dan Aiptu Subandi Danton Dalmas Polres Klaten.

Pasukan patroli terdiri dari Prajurit Kodim 0723/Klaten,  Polres Klaten, BPBD Klaten, Satpol PP Klaten, dan Dishub Klaten.

Pada kegiatan tersebut Dandim dan Kapolres turun langsung ke lapangan untuk menegakan pemberlakukan PPKM Mikro di wilayah kabupaten Klaten.

Menurut Dandim, seluruh unsur yang ada di wilayah harus bergotong royong dan bersinergi untuk menurunkan angka covid 19, dengan aktif dan melakukan tindakan tegas dalam pelaksanaan patroli.

" pembubaran kerumunan dan pemberlakuan jam malam ini telah  sesuai instruksi Bupati Klaten, "Jam Songo Ojo Lungo ", harus betul betul dilaksanakan, agar penularan Covid-19 dapat ditekan, " kata Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P.

Sementara menurut Kapolres Klaten, dengan dengan dilakukannya penutupan jalan kota, menunjukan bahwa seluruh kegiatan yang menimbulkan kerumunan harus dibubarkan dan seluruh pedagang, restauran kafe dan toko harus tutup pada pukul 21.00.

" penutupan jalan ini mulai dari Tugu Adipura sampai dengan Simpang tiga Masjid Al Aqsa, hal ini sebuah upaya Pemkab Klaten untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, " kata AKBP Edi Suranta Sitepu,S.I.K, M.H.

Patroli dimulai dari Alun alun , Tugu Adipura - Jl. Soeradji Tirto Negoro Tegalyoso Kec.Klaten Selatan, Jl.Soeradji Tirto Negoro KM. 3 Mayungan Trunuh Kec.Klaten Selatan, Jl.Jogja Solo KM. 6 Jogonalan, Simpang Tiga Prambanan dan Balik arah ke Kota finish alun-alun kabupaten Klaten. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->