Skip to main content

Kodim Klaten Kembali Menggelar Serbuan Vaksinasi

Kodim Klaten Kembali Menggelar Serbuan Vaksinasi

Klaten - Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten kembali menggelar serbuan Vaksinasi di Gedung Sunan Pandanaran kepada masyarakat Kabupaten Klaten. Senin (19/07/21)

Pelaksana Harian Perwira Seksi Operasi (PLH Pasiops) Kapten Inf Sunarta menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi menyasar kepada warga masyarakat binaan Babinsa Jajaran Kodim 0723 Klaten.

" jadi warga yang melaksanakan vaksinasi adalah warga binaan Babinsa, dengan tehnis Babinsa ke wilayah binaan untuk mendata dan mendaftarkan serta mengantarnya ke tempat Vaksinasi, " kata Kapten Sunarta.

Sementara menurut dr. Gunawan selaku kepala Klinik Pratama Kartika 23 Klaten mengungkapkan bahwa seluruh peserta vaksinasi telah melalui prosedur dan proses sesuai protokoler kesehatan.

" Peserta yang datang melaksanakan pendaftaran dengan mengisi blangko, kemudian screening oleh dokter dan apabila lolos baru melaksanakan vaksinasi, " imbuh dr. Gunawan.

Selama pelaksanaan vaksinaak berjalan dengan lancar dan sesuai protokoler kesehatan Covid-19. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->