Skip to main content

Kodim Sragen - Bagikan Masker Gratis dan Sosialisasi 5 M Terus digalakkan Babinsa Kel. Gemolong

Bagikan Masker Gratis dan Sosialisasi 5 M Terus digalakkan Babinsa Kel. Gemolong



Kamis, 8 Juli 2021, Sertu Sumanto Babinsa Kel. Gemolong melaksanakan Komsos dengan ibu Sajimin Dk. Candi RT. 6 Kel. Gemolong dalam Rangka Sosialisasi PPKM darurat dan pembagian masker.

Sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan Sertu Sumanto Babinsa Kel. Gemolong dan babinsa membagikan masker secara gratis kepada Ibu Sajimin masyarakat  Dk. Candi RT. 6 Kel. Gemolong.

Sertu Sumanto mengatakan, kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19.

Dan tidak hanya itu saja, Babinsa juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker secara humanis, sopan dan ramah.

Selain membagikan masker, Babinsa juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M (Mencuci tangan Memakai Masker dan Menjaga jarak),menghindari kerumunan dan menjauhi mobilitas.

 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->