Skip to main content

Koramil Manisrenggo Bersama Muspika Pantau Hajatan Dan Laksanakan Tes Swab Antigen.

Koramil Manisrenggo Bersama Muspika Pantau Hajatan Dan Laksanakan Tes Swab Antigen.

 


Klaten - Batituud Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Pelda Toni Yulianto monitoring Pemantauan hajatan Akad Nikah dan Pelaksanaan Swab Antigen di Ds Kranggan, Ds Solodiran dan Di KUA Manisrenggo, Minggu (4/7/2021)

 

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Camat Manisrenggo Bp Rahardjo Budi Setyono S.Sos M.Si, dan di ikuti Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi, SH, Bati Tuud Koramil 12/Manisrenggo Pelda Toni Yulianto, Kasitrantib Kec Manisrenggo Bp Sumarno, Kepala KUA Bp M Sarif Anshori.

 

Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.Sos M.si mengatakan, Kita bersama dengan unsur terkait melakukan kegiatan pendampingan dan monitor kegiatan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan yang dilakukan.

 

"Penggunaan masker dan juga alat cuci tangan maupun alat cek suhu tubuh harus disediakan warga yang mengadakan hajatan dan mengatur lokasi duduk agar jaraknya diperhatikan sesuai Surat Edaran Bupati," ujarnya.

 

Pelda Toni Yulianto menambahkan, pada kegiatan kali ini selain memantau warga yang sedang mengadakan acara hajatan sekaligus di laksanakan tes Swab Antigen baik pada tuan rumah maupun para tamu undangan, kegiatan ini di lakukan di beberapa yaitu Ds.Kranggan, Ds Solodoran, kepada 7 Orang yang sudah di Swab dengan hasil : Negatif, namun daripada itu dalam melaksanakan akad nikah tetap lakukan Prokes. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->