Skip to main content

Kurangi Beban Warga Babinsa Koramil Kebonarum Bagikan Beras

Kurangi Beban Warga Babinsa Koramil Kebonarum Bagikan Beras

 


Klaten - Babinsa Desa Merbung Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Sertu Ayok Indarto melaksanakan pendistribusian  bantuan berupa beras bagi warga yang kurang mampu terdampak Covid-19 dari Pangdam IV/Diponegoro diwilayah binaan nya Desa Merbung Kecamatan Klaten Selatan,Selasa (27/07/2021).

 

Penyaluran pendistribusian beras bagi warga tersebut dilakukan secara langsung datang ke rumah-rumah warga yang berhak menerima bantuan. Kegiatan ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk menyakinkan bahwa warga yang menerima bantuan benar-benar layak menerima nya.

 

Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Sertu Ayok Indarto mengatakan, kegiatan pendistribusian bantuan beras dari Pangdam IV/Diponegoro, merupakan bentuk kepedulian dari TNI kepada warga masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19 Desa Merbung, Kecamatan Klaten Selatan.

 

Kepala Desa Merbung Andi mengatakan, bahwa pendistribusian bantuan beras  kepada warga Desa Merbung yang kurang mampu ini, merupakan salah satu kepedulian TNI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

" Semoga beras yang diberikan ini, dapat meringankan beban warga akibat adanya wabah Virus Corona (Covid-19)," tutur Kades.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->