Skip to main content

Malam Pun Warga Dan Satgas TMMD Kerjakan Sasaran

Malam Pun Warga Dan Satgas TMMD Kerjakan Sasaran

 

 


Lorwembun – Kamis (01/07/2021) Malam, Bukan untuk dirinya, bukan pula untuk keluarganya, melainkan untuk masyarakat Desa lorwembun dan alusi batjas yang bisa merasakan manfaatnya. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 1507/Saumlaki memasuki hari ke-16 dari 30 hari yang telah ditentukan.

 

Disisa waktu yang ada, anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga masyarakat itupun tidak pernah merasa lelah dan masih selalu semangat bergelut dengan adonan-adonan semen merampungkan pengerjaan pembangunan talud penahan ombak di desa Lorwembun dan Alusi Batjas yang ada.

 

Tak hanya siang, Satgas TMMD pun rela lembur bersama warga masyarakat agar pembangunan talud cepat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Komandan SSK Kapten Inf Mofun, mewakili Dan Satgas TMMD Reg ke-111Kodim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol. menyampaikan, kendala selama pelaksanaan TMMD adalah air laut pasang/naik dan cuaca yang tidak menentu (hujan).

 

" Agar pekerjaan cepat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, Satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki bersama warga masyarakat terus kebut pengerjaannya bahkan sampai lembur malam hari agar pembangunan talud cepat selesai dan warga masyarakat desa alusi batjas dan lorwembun juga bisa merasakan hasil keringat kerja kita selama ini", ucapnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->