Skip to main content

Manfaat TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki harus dirasakan langsung oleh warga masyarakat.

Manfaat TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki harus dirasakan langsung oleh warga masyarakat.
 

Saumlaki -  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 1507/Saumlaki kini sudah menuai pujian dari warga alusi batjas dan lorwembun. Bagaimana tidak hasil kerjanya sudah bisa dilihat manfaatnya oleh masyarakat.

Ini seperti yang diungkapkan Ibu Blanda Batmomolin warga Desa lorwembun, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

 Dirinya menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih kepada TNI, telah memberikan bantuan berupa pembangunan talud.

"Memang sebelumnya saya tidak mengetahui kalau akan dibangun talud, Itupun hanya pemberitahuan dari kepala desa setempat. Ditanya kalau saya mau talud. Saya katakan mau. Dan akhirnya yang membuatkan pembangunan talud adalah prajurit TNI," kata Blanda Batmomolin, Minggu 18 Juli 2021.

 Dirinya mengaku sangat bersyukur karena Prajurit TNI akan membangun talud dan ini memberikan rasa aman dalam kegiatan aktivitas sehari-hari, untuk pergi ke kebun yang sebagai petani.

 "Terima kasih TNI. Tanpa bantuanmu mana mungkin saya dan warga lain mudah dalam bekerja setiap harinya, apalagi pembangunan talud ini belum pernah tersentuh selama 20 tahun lebih," sebutnya.(*Red)



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->