Skip to main content

Manunggal dengan rakyat Komandan SSK pimpin langsung Giat rabat beton jalan.

Manunggal dengan rakyat Komandan SSK pimpin langsung Giat rabat beton jalan.


Kormomolin - Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, TNI-Polri dan warga masyarakat desa terlihat kompak melaksanakan gotong royong pengerjaan rabat beton jalan program TMMD Reguler Ke-111 tahun 2021 di Desa lorwembun, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Senin (12/7/2021).

 

Komandan SSK Kapten Inf Mofun mengatakan, sebagai wujud sinergitas TNI-Polri serta warga masyarakat maka anggota kepolisian dari Polres Kabupaten Kepulauan Tanimbar ikut berpartisipasi demi suskesnya kegiatan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1507/Saumlaki Tahun 2021. Anggota Polres Kabupaten Kepulauan Tanimbar bergabung dengan personel TNI, dan warga sekitar bersama-sama gotong royong membuat jalan rabat beton yang saat ini dalam proses di lokasi TMMD Desa lorwembun.

 

anggota TNI dan Polri terlihat kompak dan ikut serta menyelesaikan pekerjaan fisik TMMD mengebut pengerjaan jalan rabat beton yang akan menjadi akses utama warga Desa Lorwembun. 

 

Sementara Kepala Desa lorwembun, Bapak Pius Batlayeri mengatakan, selain mempermudah akses untuk warga desa Lorwembun, jalan rabat beton juga akan membuka pengembangan mobilitas ekonomi.

Diharapkan keberadaan rabat beton jalan ini akan mampu membuka peluang pengembangan ekonomi masyarakat Desa lorwembun, kata Kepala Desa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->