Skip to main content

Meski sudah berakhir, cerita pembangunan talud TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, jadi kenangan bagi masyarakat desa lorwembun dan alusi batjas.

Meski sudah berakhir, cerita pembangunan talud TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, jadi kenangan bagi masyarakat desa lorwembun dan alusi batjas.


 

Kormomolin – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki merupakan program terpadu yang dilakukan oleh personil TNI dari semua matra kesatuan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik, pengembangan wilayah teritorial dan pemberdayaan.

 

TMMD adalah salah satu wujud operasi bhakti TNl bersama masyarakat dan pemerintah daerah serta komponen lainnya, guna meningkatkan kegiatan pembangunan pedesaan.

 

Bukan hanya membangun sarana fisik, tetapi TNI begitu dekat dengan rakyat sehingga keselarasan saat mengerjakan sasaran fisik program TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki begitu dekat menyatu dan berbaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan tak terkecuali anak-anak.

 

Sebulan Satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki bercengkerama dengan masyarakat di Desa alusi batjas dan lorwembun Kecamatan Kormomolin, ada rasa haru saat kegiatan Program TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki berakhir, dia adalah Zahra, Dinda, Putri, Dwi dan Veronica yang setiap harinya akrab bercanda riang kini harus berpisah dengan Koptu Tofik, salah satu anggota Kodim 1507/Saumlaki, yang tergabung dalam Satgas TMMD, mereka yang selalu memberi semangat dalam aktifitasnya.

 

Dalam pesan perpisahannya Koptu Tofik Hidayat juga memberikan semangat agar kelak mereka menjadi anak yang berguna bagi agama, bangsa dan orang orang di sekelilingnya, dan tentunya kebanggaan orang tua yang selama ini membesarkannya," ucapnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->