Skip to main content

Pemakaman Warga Secara Protokol Covid-19 Terpantau Babinsa Wonosari

Pemakaman Warga Secara Protokol Covid-19 Terpantau Babinsa Wonosari

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih dan Serda Sri Nuryanto  Babinsa Desa Sukorejo  Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan  Pemakaman Tenaga Kesehatan ( Bidan Desa Duwet) Di TPU Dukuh Prayan Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(5/7/2021)

 

Pemakaman tersebut dihadiri juga oleh berikut Camat Wonosari Muh Nur Rosyid SIP, KA Puskesmas Wonosari 1 Dr Dewi, Kades Duwet beserta perangkat Desa Duwet, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih dan Perangkat Desa Sukorejo.

 

Selain itu juga Relawan Desa Sukorejo, Babinsa Desa Sukorejo Serda Sri Nuryanto, Babinkatibmas Desa Sukorejo Bripka Santoso, Bripka Lestariono Babhinkamtibmas Desa Duwet, dan tenaga kesehatan  dari Puskesmas Wonosari.

 

Dalam Kesempatan tersebut Babinsa ikut Berbela Sungkawa dan mengamankan pemakaman tersebut sampai dengan selesai.

 

Tak lupa Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga sekitar agar selalu patuhi Protokol Kesehatan serta mensosialisasikan PPKM Darurat  guna mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->