Skip to main content

Perbaharui Data Wilayah, Babinsa Laksanakan Puldata Ter Bersama Perangkat Desa


Saumlaki - Terus memperbaharui data wilayah binaanya, Babinsa Koramil 1507-01/Larat Sertu Yulianus Fariman melaksanakan kegiatan Puldata Ter bersama perangkat Desa yang bertempat di Kantor Desa Rumean Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu (25/07/2021).


Dalam kegiatan Puldata Teritorial tersebut, Babinsa selalu berkoordinasi dengan pejabat yang dikunjungi agar mempermudah memperoleh data terbaru yang diperlukan, meliputi Data Geografi, Demografi dan Data Kondisi sosial masyarakat di wilayah binaanya, data-data tersebut sangat di perlukan oleh satuan komando kewilayahan, guna terlaksananya kegiatan pembinaan teritorial, sesuai dengan Program Komando kewilayahan. 


"Selain memperbaharui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik bersama aparat desa, dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat," terang Sertu Yulianus Fariman.


"Dengan secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan perangkat desa Rumean dan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya. Tentunya sangat mendukung dalam pencapaian sasaran tugas Babinsa di wilayah," ungkapnya. 


Sekertaris Desa Rumean Bapak Oktavianus Reskin menyampaikan terimakasih atas kunjungan Babinsa, "Dengan adanya kegiatan ini akan lebih mempererat kerjasama antara perangkat Desa Rumean dan Bapak Babinsa dalam menunjang pelaksanaan kegiatan di Desa Rumean," ujarnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->