Skip to main content

Personel Kodim 1507/Saumlaki Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Adha 1442 H

Personel  Kodim 1507/Saumlaki Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Adha 1442 H


Kodim Saumlaki-. Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan shalat idul adha, Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto.S.Sos.,M.I.Pol., menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di masjid-masjid tempat yang dilaksanakannya shalat idul Adha 1442 H. Personil Makodim dan jajaran Koramil diturunkan untuk pengamanan shalat Idul Adha diseluruh wilayah Teritorial Kodim 1507/Saumlaki yang melaksanakan shalat Idul Adha.

Di kala warga menikmati libur dengan merayakan hari raya idul adha, Personil Kodim 1507/Saumlaki tetap setia memberikan pelayanan kepada warga dengan melakukan pengamanan rangkaian hari raya idul adha untuk tahun ini. Selasa/20/07/21

Menindaklanjuti hal tersebut Koramil 02/Saumlaki melaksanakan pengamanan di lapangan Mapolres Kepulauan Tanimbar dan tempat yang dilaksanakannya shalat idul Adha yang dipimpin langsung Danramil 02/saumlaki Kapten Inf Abd. Andalais Ohorella bersama personil Babinsa dan para bhabinkamtibmas di wilayah binaanya masing-masing.

Terpantau disetiap tempat yang melaksanakan shalat idul adha baik itu dilapangan ataupun dimesjid, anggota Koramil tetap siaga dan semangat melaksanakan tugas pengamanan ini demi terciptanya kemanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.(Red)



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->