Skip to main content

Personil Koramil 1507-02/Saumlaki Terapkan Disiplin Protokol Kesahatan di Bandara Maltida Batlayeri

Personil Koramil 1507-02/Saumlaki Terapkan Disiplin Protokol Kesahatan di Bandara Maltida Batlayeri



Saumlaki –Koramil 1507-02/Saumlaki Tengah melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Bandara Maltida Batlayeri, Jumat (16/7/2021).

Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh anggota Koramil 1507-02/Saumlaki hal tersebut sebagai langkah upaya mencegah penyebaran Covid-19, di Bandara Maltida Batlayeri.

"Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kita lakukan sebagai langkah untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Corona di Bandara Maltida Batlayeri", jelasnya.

Menurutnya lagi, Penegakan Disiplin Protokol Kesahatan adalah bagian dari sosialisasi dengan mengimbau kepada para penumpang pesawat di Bandara Maltida Batlayeri, agar tetap melakukan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak satu sama lain dan mencuci tangan dengan sabun yang telah di sediakan oleh pihak Bandara.

"Kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mendukung aturan yang dibuat oleh Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19″, pungkas Babinsa.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->