Skip to main content

PPKM Darurat Babinsa Suruh Bagikan Masker

KARANGANYAR – Di Pasar Nglano, desa Ngijo, kecamatan Tasikmadu tepatnya di warung Soto Bu Tugi, Sertu Hermansyah Babinsa desa Suruh anggota Koramil 02/Tasikmadu melaksanakan Patroli PPKM Darurat dan Sosialisasi 5M kepada warga/pengunjung dengan membagikan masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Senin 05 Juli 2021.

Dalam pelaksanaan patroli bersama pendisiplinan protokol kesehatan Sertu Hermansyah mengajak pedagang dan pengunjung pasar untuk  selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan serta jaga jarak.

Babinsa mengatakan, patroli bersama penerapan disiplin protokol kesehatan oleh anggota Koramil tersebut sebagai imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan imbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19 antara pedagang dan pembeli, serta memberikan penekanan masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran Covid'19 di masa PPKM Darurat ini," pungkas Hermansyah.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->