Skip to main content

Salam harus warga Lorwembun dan alusi batjas saat perpisahan dengan satgas TMMD TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki.

Salam harus warga Lorwembun dan alusi batjas saat perpisahan dengan satgas TMMD TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki.


Kormomolin  – Dalam pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1507/Saumlaki anggota Satgas TMMD selalu menyempatkan waktunya untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

Diakhir penugasan anggota Satgas TMMD 111 ibu-ibu PKK dan Warga desa lainnya melepas kepergian Satgas TMMD 111 di Desa alusi batjas dan  lorwembun, Kecamatan Kormomolin , Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Selasa (13/07/2021).

 

Waktu Pelepasan ini, Monika Sumanik (40) yang mewakili ibu-ibu PKK menyampaikan kepada anggota Satgas TMMD mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang selama kurang lebih satu bulan anggota Satgas TMMD membangun Desa Lorwembun, mudah mudahan dengan adanya pembangunan melalui TMMD ini warga Desa Lorwembun kedepannya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

 

Dengan adanya kegiatan ini,  Kopda Kaleb Fordatkosu di akhir penugasannya menjadi anggota Satgas TMMD Reguler 111 di Desa Lorwembun berpamitan ke pada ibu-ibu PKK di karenakan sudah berakhirnya kegiatan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1507/Saumlaki.

 

"saya mohon pamit ibu-ibu dan terima kasih kami anggota Satgas TMMD selama satu bulan ini sudah di angap seperti keluarga sendiri." tutup Kopda Fordatkosu. (Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->