Skip to main content

Selain Himbauan Mematuhi Prokes, Petugas Gabungan Juga Bagikan Masker Ke Warga



Wonogiri - Petugas dari Koramil 23/Karangtengah dan Polsek Karangtengah yang selalu siap menyisir wilayah kembali melaksanakan operasi yustisi untuk menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatannya, petugas menyampaikan himbauan 5 M kepada warga. Dengan membawa poster himbauan kesehatan lainnya petugas tersebut berkeliling diwilayah Kecamatan Karangtengah dan menyasar beberapa tempat seperti Pasar tradisonal dan sepanjang ruas Jalan utama, Kamis (29/7/21).

"Petugas di lapangan selalu sampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas," ujar Danramil Kumai Kapten Cpl Joko.

Selain memberikan himbauan, Petugas juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

"Kita akan tegaskan kepada warga supaya membiasakan disiplin protokol kesehatan. Hal itu sebagai upaya penjagaan bersama untuk menekan penyebaran virus COVID-19," ujarnya.

Dirinya berharap kerja sama dari seluruh elemen masyarakat di kabupaten Wonogiri terutama di Kecamatan Karangtengah ini, program PPKM Darurat bisa berjalan lancar dan dapat menekan penyebaran COVID-19. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->