Skip to main content

Sikap rendah hati anggota Satgas TMMD Reg ke 111 Saumlaki perlu di contoh.

Sikap rendah hati anggota Satgas TMMD Reg ke 111 Saumlaki perlu di contoh.

 


Kormomolin – Dengan program pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 1507/Saumlaki. "Sudah tiga pekan lewat Kapten Inf Mofun bersama anggota satgas TMMD yang sedang bekerja di lokasi Ini adalah tugas mulai, sepenuhnya amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin penuh rasa tanggung jawab dan iklas. Selasa 06/07/2021.

 

" Tandasnya." Untuk tugas itu dia nyatakan sudah melakukan sosialisasi kepada pemerintah Desa lorwembun dan alusi batjas melalui rapat komindes. Dijelaskan, meski tidak ada ketentuan bahwa warga harus menyediakan makanan, "ini kalau dalam budaya Jawa yang namanya tepo sliro, mosok sudah dibantu oleh Bapak-Bapak TNI, desa dibangun, terus warga tidak membalas budi baik itu," ujar Kapten Inf Mofun".Dari hasil sosialisasi, lanjutnya, semua Ketua RT dan Ketua RW se Desa lorwembun dan alusi batjas sangat antusias untuk melakukan hal itu.

 

"Semua ibu-ibu antusias, dan bahkan mereka sudah membuat jadwal giliran untuk menyediakan makanan tersebut," tambahnya ibu perangkat desa yang tinggal di desa lorwembun dan alusi batjas. (Pendim 1507/SLK)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->