Skip to main content

Tim Gugus Tugas Pracimantoro Dampingi Pemakaman Jenazah Dengan Standar Protokol Kesehatan



Wonogiri - Tugas pokok TNI Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yakni, ikut terlibat dalam penanggulangan bencana, baik itu bencana alam maupun bencana lainnya, termasuk bencana wabah Covid-19 saat sekarang. Peran TNI wajib turut serta dalam mengupayakan prosedur pencegahan Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Koramil 13/Pracimantoro Kodim 0728/Wonogiri  Pelda Suratno bersama Serda Samsu dalam membantu mengamankan proses pemakaman warga yang meninggal dunia di Dusun Karanglowetan Rt 02/02 Desa Gebangharjo Kec. Pracimantoro Kab . Wonogiri. Jumat (2/7) dini hari.


Pelaksanaan pemakaman dilaksanakan secara protokoler Covid -19 oleh tenaga relawan dan jogo tonggo dari Desa Gebangharjo Kec.Pracimantoro.

Hadir dalam pelaksanaan pemakaman, Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suratno dan Serda Samsu A, Polsek Pracimantoro Bripka Agung, Aiptu Sadiman. Tim medis puskesmas 1, Suyanto S.Kep NS, Agus S.kep NS, Tokoh masyarakat lingkungan Dusun Karanglo wetan, Kerabat / saudara almarhum, Satgas jogo tonggo Desa Gebangharjo. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->