Skip to main content

Tingkatkan Disiplin Warga, Babinsa Intensif Laksanakan Himbauan Mematuhi Protkes



Kodim Saumlaki : Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19  di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor maupun warga yang sedang berpergian jauh agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Serka Muhammad Nadir mengatakan kegiatan tersebut sudah menjadi tanggungjawab pihaknya untuk mengedukasi dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang mengendarai sepeda motor maupun warga masyarakat yang berpergian jauh agar tidak kendor dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan.

 

"Kegiatan ini merupakan tugas dan tanggungjawab kami sebagai Babinsa, agar masyarakat tetap disiplin dan selalu mematuhi prokes, terlebih bagi masyarakat yang akan bepergian jauh maupun saat melaksanakan kegiatan diluar rumah.

 

Hal ini juga bertujuan untuk meminimalisir penularan covid-19 di Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar," katanya Sabtu, (31/07/2021).

 

Babinsa juga berharap adanya keikutsertaan warga masyarakat Kecamatan Tanimbar Selatan agar lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yakni laksanakan 5M agar masa pandemi COVID-19 segera berakhir. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->