Skip to main content

TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, memudahkan akses masyarakat.

TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, memudahkan akses masyarakat.


Saumlaki – Warga Desa alusi batjas dan Lorwembun, Kecamatan Kormomolin, Kab. Kepulauan Tanimbar, memperlihatkan raut wajah kebahagiaan berkat program TMMD ke-111 Kodim Saumlaki yang menyesar desanya.

 

Beberapa sasaran fisik di lokasi tersebut, telah rampung dikerjakan Satgas TMMD Kodim Saumlaki dengan dibantu warga masyarakat setempat.

 

Seluruh fasilitas penting di Desa tersebut, sudah selesai di bangun dan dapat dimanfaat dengan baik oleh warga. Dengan kegotong-royongan dan penuh semangat, semua pekerjaan saat pelaksanaan TMMD tersebut berjalan dengan mulus tanpa kendala.

 

Serda Salmon G Watumlawar, anggota Satgas TMMD Kodim Saumlaki saat ditemui di salah satu rumah warga, Kamis, (15/07/21), mengatakan, bahwa, kebahagiaan masyarakat Desa alusi batjas dan Lorwembun tak bisa diungkapkan dengan kata-kata lagi.

 

"Mereka takjub sekaligus bangga dengan upaya TNI Kodim Saumlaki yang dengan cepat menyelesaikan pekerjaan dalam pelaksaan TMMD ini," jelasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->