Skip to main content

Tolak Virus Babinsa Delanggu Bersama Bidan Desa Bagikan Paket Obat Isoman Dari Pemerintah

Tolak Virus Babinsa Delanggu Bersama Bidan Desa Bagikan Paket Obat Isoman Dari Pemerintah

 


Klaten – Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Jetis Serka Satryo kec Delanggu Koramil 03/Delanggu  Kodim 0723/Klaten bersama bidan desa Kristiyani mendsitribusikan paket  obat Isoman 2 dan Isoman 3 dari Pemerintah.

 

Penyaluran paket obat dilakukan oleh  Babinsa dan petugas Puskesmas langsung ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan terpusat di desa.Rabu 21/07/2021.

 

Serka Satryo menuturkan bahwa dalam memberikan paket obat tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan dengan diantar dan pendampingan langsung oleh bidan desa maupun petugas-petugas Puskemas.  

 

Pasien yang melakukan isolasi mandiri dicatat dalam dokumen Puskesmas atau desa/kelurahan dengan kategori tanpa gejala (OTG) atau pasien dengan gejala ringan yang sudah di swab dan hasil positip.

 

" warga yang mendapatkan paket obat tersebut diutamakan warga Prasejahtera yang sedang menjalani Isoman di rumahnya masing masing, " Kata Kristiyani Bidan Desa.

 

Tak lupa Bidan Desa juga menghimbau kepada warga tersebut untuk selalu menjaga kesehatan dan menerakan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari hari serta selalu melakukan 5 M. (red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->