Skip to main content

Warga masyarakat desa Lorwembun dan alusi batjas senang berinteraksi dengan Prajurit satgas TMMD Saumlaki.

Warga masyarakat desa Lorwembun dan alusi batjas senang berinteraksi dengan Prajurit satgas TMMD Saumlaki.


Kormomolin – Memasuki hari-hari terakhir pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-111 Saumlaki di Desa alusi batjas dan Lorwembun dimanfaatkan beberapa anggota Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki untuk melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) ke rumah warga masyarakat di alusi batjas. Minggu (11/07/21).

 

Seperti dilakukan oleh Sertu Urbanus, Sertu A. Kelmanutu dan Praka Jumaris melaksanakan anjangsana ke rumah Ketua Rt 01/03 Desa alusi batjas Bp. Ucerma Nditiomas (53), disela-sela waktu istirahat.

 

Kedekatan dan kebersamaan terjalin sejak awal dibukanya TMMD, kami sering bertemu dan bekerja sama di lapangan, untuk lebih mempererat dan melanjutkan tali silaturahmi kami melaksanakan anjangsana/komunikasi sosial kerumah beberapa warga di alusi batjas.

 

Ucerma Nditiomas merasa senang dan bahagia sekali dengan kedatangan Satgas TMMD di Desa sini, terutama dengan kedatangan beberapa anggota satgas ke kediamannya, "Terimakasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah bersedia berkunjung kerumah kami, semoga Silaturahmi ini tetap terjalin dan berlanjut sampai kapanpun", ucapnya.

 

"Kami juga berterima kasih sekali atas segala kerjasamanya selama ini, kami akan selalu ingat dengan kebaikan-kebaikan warga masyarakat alusi batjas dan lorwembun, semoga Silaturahmi ini akan berlanjut sampai kapanpun", balas Sertu Urbanus mewakili rekan-rekannya.(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->