Skip to main content

Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Bantala Klaten

Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Bantala Klaten

 


Klaten - Di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Bantala alamat Dukuh Kunden Desa Sumberejo Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten telah berlangsung Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dengan Komandan Upacara AKP Aleg Ifanudin (Kapolsek Karangdowo) serta Inspektur Upacara AKBP Eko Prasetyo S.H S.I.K M.H (Kapolres Klaten).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Hj Srimulyani Bupati Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Dandim 0723/Klaten,  Hamenang Wajar Ismoyo S.I.Kom Ketua DPRD Klaten,  AKBP Eko Prasetyo S.H S.I.K M.H Kapolres Klaten dan H. Yoga Hardaya S.H M.H Wakil Bupati Klaten.

 

Selain itu tampak hadir pula Drs H Tubagus Masrur, SH Ketua Pengadilan Agama Klaten, Letkol Inf Ginda Muhammad Ginanjar Dandodiklatpur Rindam IV/Dip, Drs. H. Jaka Sawaldi, MM Sekda Kab. Klaten, serta para Asisten Kesra Pemkab Klaten.

 

Pasukan yang terlibat dalam kegiatan tersebut dari Kodim 0723/Klaten, Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro dan Polres Klaten.

 

Kegiatan yang dilakukan dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, pembacaan naskah AKRS oleh Inspektur Upacara, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan penyalaan Obor Makam, kemudian penghormatan terakhir kepada arwah Pahlawan, diakhiri dengan pembacaan doa.

 

Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) merupakan kegiatan dalam rangka mempersiapkan HUT RI ke 76 tahun 2021, dalam kegiatan tersebut sesuai dengan Protokol kesehatan Covid 19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->