Skip to main content

Babinsa Ceper Amankan Vaksinasi Covid-19 Terhadap ODGJ

Babinsa Ceper  Amankan Vaksinasi Covid-19 Terhadap ODGJ

 


Klaten -  Serda Suparman anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten selaku Babinsa Desa Kuncen bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengawasan kegiatan Vaksinasi Covid-19 warga masyarakat Desa Kuncen yang menderita Gangguan jiwa (ODGJ). Selasa (31/08/2021).

 

Kegiatan Vaksinasi terhadap ODGJ diberikan kepada warga Masyarakat Desa Kuncen yang menderita Ganguan Jiwa sebanyak 3 (Tiga) Warga Masyarakat di laksanakan langsung oleh tenaga medis Puskesmas Ceper yang dipimpin langsung oleh Dr Pariyamah dengan melibatkan 2 ( dua ) tenaga medis Puskesmas Ceper serta Bidan Desa Kuncen, dan dibantu oleh pemerintah Desa dan oleh Babinsa Desa Kuncen.

 

Kegiatan pengamanan dan pengawasan Vaksinasi merupakan perintah langsung dari Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nananng Subardi yang bertujuan menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi serta memastikan seluruh warga Masyarakat Desa Kuncen yang menderita ODGJ yang sudah terdaftar mendapatkan suntikan vaksin Covid 19. (Red) 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->