Skip to main content

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Girimulyo Monitoring Pemakaman Covid-19



Wonogiri – Babinsa Koramil 16/Jatipurno bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan proses pemakaman pasien terconfirm Covid-19 dengan standar Protokol Kesehatan (Protkes) pemakaman Covid-19, Jum'at(27/8).

Babinsa Sertu Agus Pramono dan Serda Ilham, bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet dan Bripka Akhmad Muraito, melaksanakan pendampingan pemakaman di TPU Dusun Grenjeng, Desa Girimulyo, Kecamatan Jatipurno.

Selain Tim Kesehatan Bidan Desa setempat, proses pemakaman tersebut juga dihadiri oleh pamong desa Girimulyo, unsur relawan Tim Jogo Tonggo Desa Girimulyo, keluarga almarhum dan sebagian warga sekitar.

Ditempat, Babinsa tak henti-hentinya menghimbau kepada warga agar tidak bosan senantiasa melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat, serta Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->