Skip to main content

Babinsa Himbau, Warga Taati Ketentuan PPKM Mikro



Kodim Saumlaki - Sebagai salah satu bentuk pendekatan Babinsa kepada warga masyarakat binaannya, Serda Andrianus Elyawar melakukan Komsos dengan warga Desa Lelingluan Kec. Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Selasa (03/08/2021).

 

Melalui kegiatan Komsos Serda Andrianus Elyawar memberikan himbauan kepada masyarakat binaannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M.

 

"Kepada seluruh warga masyarakat desa Lelingluan saya himbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas". Tuturnya.

 

"Taati ketentuan PPKM Mikro dan melaksanakannya agar zona hijau tetap terjaga khususnya di wilayah desa Lelingluan Kecamatan Tanimbar Utara" lanjutnya.

 

Bapak Andi Faraknimela warga desa Lelingluan merasa senang dengan adanya Babinsa yang selalu memberikan himbauan dan pemahaman tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan bagi warga masyarakat di daerah binaannya.

 

"Saya sangat senang dengan adanya bapak Babinsa yang selalu memberikan himbauan dan pemahaman tentang virus Covid-19 di desa Lelingluan, Babinsa selalu aktif menjalankan PPKM Mikro di desa Lelingluan sehingga warga masyarakat desa Lelingluan terbebas dari penyakit virus Covid-19 dan tetap dalam zona hijau sehingga masyarakat dapat beraktifitas secara normal" ujarnya.*(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->