Skip to main content

Babinsa Koramil 23/Ceper Giat Monitoring Pembagian BLT Desa Kajen

 


Klaten | Babinsa Desa Kajen Kopda Sudomo Anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, melaksanakan kegiatan monitoring dan pengawasan pembagian BLT Tahap VII Tahun Anggaran 2021 Di Balai Desa Kajen Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Selasa (24/08/2021).

 

Hadir dalam kegiatan pembagian BLT diantaranya Plh Camat Ceper di wakili Sunarno, Kepala Desa Kajen Joko Purnomo, Perangkat Desa Kajen, BPD, Babinsa Desa Kajen, dan Warga yang mendapat BLT.

 

Menurut Kades Kajen Joko Purnomo data penerima manfaat akan dicocokkan melalui Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Jika terdaftar dan belum mendapatkan bansos, maka dapat menerima BLT dan berdasarkan hasil rapat Musdes diputuskan bahwa Desa Kajen menetapkan 132 warga yang memenuhi syarat sebagai penerima BLT ujarnya

 

Kopda Sudomo mengatakan "Pembagian BLT Desa Kajen Sebanyak 132 KK kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya.ujar Sudomo

 

Kopda Sudomo juga memberikan himbauan kepada warga penerima BLT agar dalam Pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun.Imbuhnya (RED)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->