Skip to main content

Babinsa Koramil Trucuk dan Bintara Otsus Papua Komsos Dengan Perangkat Desa.

Babinsa Koramil Trucuk dan Bintara Otsus Papua Komsos Dengan Perangkat Desa.

 


Klaten - Babinsa Koramil 19/Trucuk Sertu Wiratno mendampingi BA Otsus Papua melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan perangkat desa di Balai Desa Sabranglor, Kec Trucuk.Selasa(09/08/2021).

 

Dalam Mendukung tugas pokok Babinsa dilapangan serta memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah, Sertu Wiratno mengajarkan kepada BA Otsus Papua Serda Ibrahim untuk rutin menjalin silaturohmi dengan perangkat desa di wilayah binaanya nanti di tempat tugasnya yang baru di Papua.

 

Selain mencari data geo, demo dan konsos agar data di Koramil tetap valid, Sertu Wiratno dan Bintara Otsus Papua Serda Ibrahim juga berkoordinasi tentang penanganan dalam mencegah penyebaran Covid-19, memantau dan mendata warga yang terkonfirmasi covid-19 di wilayah binaannya.

 


Komunikasi sosial dengan perangkat desa binaan yang di lakukannya bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

Kepada Desa Sabranglor Lucas Budi menuturkan, sebagai Kades Sabranglor dirinya sangat terimakasih kepada TNI dari komando kewilayahan, yang mau peduli dengan perkembangan Desa, mulai dari pendataan warga, bahkan membantu dalam kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sabranglor dan wilayah teritorialnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->