Skip to main content

Babinsa Koramil Wonosari Monitoring PPKM Level 4 Di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil Wonosari Monitoring PPKM Level 4 Di Wilayah Binaan

 


Klaten  - Serma Lahasan dan Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten dan Gugus Tugas Kecamatan Wonosari melaksanakan  monitoring kegiatan Protokol Kesehatan dalam rangka operasi pelaksanaan pengawasan  PPKM level 4 Diwilayah Kecamatan Wonosari,(10/8/2021)

 

PPKM level 4 juga memonitoring terhadap aktivitas tempat usaha dan aktivitas masyarakat dalam Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, di Wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

Sebelum melaksanakan kegiatan PPKM level 4 dilaksanakan Apel gabungan  dan Instansi Kecamatan Wonosari di Halaman Kantor Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

Serma lahasan selaku mewakili Danramil 22 Wonosari mengatakan, untuk lokasi PPKM di Wilayah Kecamatan Wonosari meliputi, sepanjang jalan raya Desa Tegalgondo , sepanjang jalan raya Pakis Daleman.

 

"PPKM level 4 adalah mengimbauan kepada para pelaku usaha dan para pedagang kaki lima agar jangan sampai para pembeli makan atau minum di tempat akan tetapi Take a way," Ungkap Serma Lahasan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->