Skip to main content

Babinsa Pantau Pos PPKM Pelabuhan Adaut



Kodim Saumlaki – Dalam menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Koramil 1507-03/Selaru, Angota Koramil 1507-03/Selaru Sertu Dedy Tetelepta melaksanakan pemantauan di Pos PPKM pelabuhan Adaut, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Selasa (03/08/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut Angota Koramil 1507-03/Selaru Sertu Dedy Tetelepta dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Sertu Dedy Tetelepta juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khusunya Koramil 1507-03/Selaru akan terus menghimbau warga masyarakat Kecamatan Selaru agar senantiasa memiliki kesadaran disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika hendak berpergian jauh atau saat beraktifitas diluar rumah.

 

"Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 1507-03/Selaru dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga di pelabuhan Adaut," tutur Sertu Dedy Tetelepta.

 

Kepada masyarakat, Sertu Dedy Tetelepta juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

 

"Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah Kecamatan Selaru." Ujar Sertu Dedy Tetelepta*(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->