Skip to main content

Babinsa Selalu Hadir Ditengah-Tengah Warga Dalam Situasi Apapun



Kodim Saumlaki –. Berlokasi di Puskesmas Alusi Batjasi Babinsa desa Manglusi Kopda Tomjons Koramil 1507 -01/ Larat Kodim 1507Saumlaki melaksanakan Karbak menggunakan mesin pemotong rumput dan Sabit, Parang hal ini di lakukan supaya halaman Puskesmas Alusi Batjasi terlihat rapi dan bersih. Senin (16/08/2021).

 

Diungkapkan babinsa, hal ini dilakukannya atas dasar kewajibannya sebagai aparat kewilayahan untuk selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat dalam situasi apapun, karena dengan cara inilah, kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan rakyat akan semakin terjalin dengan erat.

 

Dengan sigap, babinsa desa Manglusi mengangkat, lalu menggendong mesin pemotong rumput dipungungnya dan langsung mengoperasikannya untuk membersihkan halaman Puskesmas Alusi Batjasi, dari rumput-rumput liar yang sudah mengganggu pemandangan, kegiatan tersebut dilakukannya bersama-sama dengan warga masyarakat dan langsung mengangkat dan membersihkan sampah dari sisa pemotongan rumput.

 

Ditambahkan kembali oleh Kopda Tomjons, "Untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih, dan sehat, tentunya kita harus mengawalinya dengan kebersihan dan kerapian dilingkungan kita masing-masing, karena dengan menjaga kebersihan yang ada disekitar kita, tentunya akan menjadi usaha yang sangat baik untuk memelihara kebersihan dan kerapian yang ada dilingkungan Puskesmas Alusi Batjasi ini".

 

ini sangat membawa manfaat yang besar bagi kami, karena dengan kehadirannya dan kelincahannya dalam mengoperasikan mesin pemotong rumput dan pekerjaan pembersihan di halaman Puskesmas Alusi Batjasi ini menjadi cepat terselesaikan, Terima kasih banyak babinsa", pungkasnya. Kapus Alusi Batjasi.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->