Skip to main content

Babinsa Wonosari Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi di Gedung Kartika Candra Kirana Jatinom

Babinsa Wonosari Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi  di Gedung Kartika Candra Kirana Jatinom

 


Klaten  – Serda Sri Nuryanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan penyuntikan vaksin tahap ke i untuk 30 warga wonosari  bertempat di Gedung Kartika Candra Kirana Desa Krajan Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten,(4/8/2021)

 

Babinsa melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap I untuk warga yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Dari Kodim 0723 Klaten.

 

Kegiatan vaksinasi tahap I bertempat di Gedung Candra Kirana Desa Krajan Jatinom kepada 30 orang  yang berasal dari 18 Desa Dikecamatan Wonosari , sebelum melaksanakan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari tim kesehatan Kodim 0723 Klaten, Pertama pendataan, diperiksa tensi, suhu tubuh(screening), pelaksanaan Penyuntikan Vaksin, Istirahat 15 menit baru bisa pulang.

 

Serda Sri Nuryanto mengatakan, bahwa Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

 

Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan edukasi dan  pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan.

 

Tutik selaku mewakili warga yang di vaksin dirinya sangat senang dengan vaksinasi yang diadakan Kodim 0723 Klaten. Dirinya sekarang juga sudah lega telah tervaksin dalam keadaan aman dan lancar. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->