Skip to main content

Babinsa Wonosari Salurkan Obat Covid-19 Ke Warga

Babinsa Wonosari Salurkan Obat Covid-19 Ke Warga

 


Klaten – Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Yudhi  Bhabinkamtibmas dan Gugus Tugas Desa Boto melaksanakan Pendistribusian bantuan sembako berupa beras dari dinas sosial dan Obat  bagi warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri di Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(4/8/2021)

 

Di tengah tugas berat mengamankan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM level 4 , jajaran Koramil 22 Wonosari masih sempat melakukan upaya kemanusiaan berupa bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang isolasi Mandiri Diwilayah Binaan.

 

Sertu Wariso menyampaikan bahwa pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah guna meringankan beban masyarakat, khususnya warga yang melaksanakan Isolasi mandiri , selama masa pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat PPKM level 4.

 

Putri warga salah satu warga yang melaksanakan isolasi Mandiri mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan sehingga dapat digunakan dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari, dan obat yang diberikan dapat segera menyembuhkannya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->