Skip to main content

Babinsa Wonosari Selalu Dampingi Vaksinasi Warganya

Babinsa Wonosari Selalu Dampingi Vaksinasi  Warganya

 


Klaten – Sertu Amar dan Kopda Agista Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan vaksin tahap ke lI untuk  warga binaannya  bertempat di Gedung RSPD Kabupaten Klaten. Kamis (26/8/2021)

 

Babinsa melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap lI untuk warga yang dilakukan oleh Kodim 0723 Klaten.

 

Kegiatan vaksinasi tahap Il bertempat di Gedung RSPD Kabupaten Klaten kepada warganya  yang berasal dari kecamatan Wonosari , sebelum melaksanakan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari tim kesehatan Kodim 0723 Klaten, Pertama pendataan, diperiksa tensi, suhu tubuh(screening), pelaksanaan Penyuntikan Vaksin, Istirahat 15 menit baru bisa pulang.

 

Sertu Amar osari mengatakan, bahwa Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

 

"Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan edukasi &  pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan," jelasnya

 

Tri Novianti (28) selaku salah satu warga yang di Vaksin menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang telah mendampinginya dari rumah hingga ke tempat  Penyuntikan Vaksin di Gedung RSPD Kabupaten Klaten, sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar sesuai Prokes. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->