Skip to main content

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Koramil 12/Eromoko Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan



Wonogiri – Ditengah pandemic Covid-19 saat sekarang, warga masyarakat sangat merasakan dampaknya terutama perekonomian mereka yang susah dalam mencukupi kebutuhan makan sehari-hari.

Koramil 12/Eromoko pun turut peduli dengan kondisi warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 diwilayah teritorialnya, dengan membagikan paket sembako, Rabu(25/8).

Danramil Kapten Inf K.G. Simanjuntak mengatakan, warga sangat merasakan sekali dengan dampak virus Corona (covid-19), ini terjadi dikarenakan banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya. Untuk itu, kami ingin sedikit membantu meringankan beban masyarakat tersebut.

" Kegiatan bakti sosial tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Koramil terkait adanya pandemi Covid-19. Dana baksos tersebut digalang dari gotong royong oleh seluruh anggota ", ucapnya.

Danramil menambahkan, pihaknya membagikan sembako tersebut dengan tujuan adalah ingin membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak wabah Covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->